Monday, January 30, 2012

Keluarga Anak Langit

3 comments
Keluarga Anak Langit.

Tangerang merupakan kota yang pembangunannya begitu pesat karena sebagai penyangga ibukota. Banyak gedung-gedung bertingkat di setiap sisinya dan juga dipenuhi oleh kendaraan bermotor mulai dari bis hingga motor. Maka tidak terhelakan, padatnya jumlah penduduk menunjukkan kegiatan aktivitas masyarakat yang begitu padat.

Di lain sisi itu semua, ada sebuah komunitas Anak Langit yang berada di pnggiran sungai Cisadane. Tempatnya begitu mengasyikan karena suana alamnya begitu indah. Ini diperuntukkan untuk mereka, anak-anak Tangerang yang menuntut ilmu bukan di sekolah formal.

Meraih ilmu tidak hanya sebatas pelajaran yang diajarkan sekolah-sekolah tapi mereka juga belajar banyak aktivitas yang menghasilkan kreativitas yang luar biasa. Tampak sebuah maha karya seni yang luar biasa dihasilkan dari barang-barang bekas. Salah satunya ialah robot yang terbentuk dari daur ulang barang bekas yang tidak terpakai.

Tempat berkarya di Anak Langit.

Sungguh luar biasa kegiatan mereka. Ini ialah kegiatan positif yang tidak hanya digunakan jalan yang menyeleweng seperti terjun dalam narkotika maupun minum-minum keras. Banyak hikmat yang bisa diambil dari mereka, salah satunya adalah semangat untuk belajar.

Bhopakz berkunjung ke Anak Langit.

"Alam pun mendukung jika kita mau untuk berusaha, karena Alam telah memberikan banyak pembelajaran"

3 Responses so far

  1. A&K says:

    waaaa nice info... saya bisa dapat infio lengkapnya tidak??


    salam kenal dan follow juga
    Revolusi Galau

  2. salam kenal juga... :) blh pa yg mau ditnyakan???

  3. Anonymous says:

    saya lagi nyari alamat anak langit nih,,,kalo dari jembatan unis udah deket gak?

Leave a Reply