Wednesday, February 24, 2010

Langkah Awal

0 comments
Indonesia tempat yang ku pijak dari semasa berada dikandungan hingga usiaku beranjak dewasa. terhampar luas lautan yang kaya akan sumber daya alam dan juga terbentang pulau-pulau yang terlingkup dalam satu kesatuan Indonesia. Kekayaan Indonesia sangat berlimpah anugerah dari sang Pencipta dengan tanahnya yang subur hingga sumber daya alamnya yang mampu menjadi daya tarik perhatian dunia. bermacam-bermacam suku hasil kebudayaan Indonesia yang mampu mewujudkan perbedaaan itu menjadi suatu bvangsa yang satu padu. Para penjajah yang dahulu yang menguasi kekayaan Indonesia bisa kalah bukan karena dengan senjata yang modern dan teknologi yang canggih namun hasil pemikiran para pemuda pejuang bangsa utuk menyatukan jiwa dan raga demi mempertahankan martabat bangsa.

Begitu indahnya dan perkasanya bangsa ku. Ingin ku menjelajahi seluruh daratan dan lautan yang dimiliki bangsa ku sehingga ku bisa mampu mengenal dan mengagumi mahakarya sang Pencipta.Anugerah terindah juga ialah kuncup-kucup generasi yang akan berkembang dan menghiasi bangsa ini yaitu Putra-putri Indonesia yang merupakan potensi bangsa sebagai generasi penerus dan penggerak bangsa di waktu yang akan datang.

Perjalanan untuk menapaki satu demi satu jalan yang panjang ingin ku lakukan. agar aku dapat mengenal Keindahan dan kemegahan kekayaan bangsa ini.Selain itu juga ingin memperkuat silaturahmi dengan sesama agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga hingga akhir hayat. Berukhuwah akan terus berjalan untuk menggapai cinta Illahi.


"Maka apakah kiranya jika kamu berkuasa kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dan memutuskan hubungan kekeluargaan? Mereka itulah orang-orang yang dila'nati Allah dan ditulikan-Nya telinga mereka dan dibutakan-Nya penglihatan mereka. Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran ataukah hati mereka terkunci?" (Qs. Muhammad:(22-24)).

Leave a Reply