Wednesday, December 22, 2010

Presto : Generasi Prestasi dalam Totalitas

0 comments
Seluruh mahasiswa kedokteran terbaik dari setiap institusi datang menjadi peserta LKMM Nasional yang diadakan oleh Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI). Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, Jawa Tengah yang dihadari hampir 33 Fakultas Kedoteran yang berada dari ujung barat hingga bagian timur Indonesia. Ini para kader-kader generasi penerus bangsa yang nantinya akan membawa perubahan buat bangsa dalam hal kebaikan.



Selama hampir seminggu dibina diberikan banyak pembelajaran dan langsung diterjunkan kepada masyarakat agar dapat mengetahui kondisi real yang berada di masyarakat, menjadi suatu kekuatan bawah perbedaan macam budaya dari berbagai daerah yang ada dapat dijadi satu padukan. Tersetuslah nama Presto (Prestasi dalam Totalitas) sebagai nama generasi dari LKMM Nasional 2010. Hasil cetakan-cetakan ini menjadi lulusan yang berkualitas yang mampu memberikan kontribusi nyata nantinya buat masyarakat Indonesia.

Semangat para pemuda tidak pernah luntur. Sosok mahasiswa kedokteran yang tidak hanya mampu dibidang kesehatan saja tapi mampu mewujudkan bangsa ini menjadi bangsa yang lebih maju dalam berbagai bidang.



Satukan hati para pemuda Indonesia! Ujung tombak berada di tangan kalian.

Leave a Reply