Monday, January 23, 2012

Dirgahayu IT Club ke-6

0 comments


Pada tanggal 11 Januari merupakan sebuah tanggal momentum bagi aktivis IT CLUB SMAN 8 Tangerang. Ini merupakan hari lahir berdirinya IT CLUB. Perjuang demi perjuangan telah dilakukan hingga umurnya yg ke-6.

Minggu kemarin tanggal 22 Januari 2012 dilaksanakan ulang tahun IT CLUB yang ke - 6 di SMAN 8 Tangerang. Acara yang begitu meriah tidak hanya dihadiri oleh para anggota IT CLUB tapi juga alumni dari angkatan pertama. Rangkaian acara yang dimulai dari pukul 16.30 - 20.00 WIB memberikan makna yang begitu berkesan bagi anggota dan alumni IT CLUB.

Sambutan-sambutan sebagai pembukaan acara disampaikan oleh para ketua-ketua IT dari angkatan pertama hingga keenam. Begitu banyak kesan yang disampaikan sebuah makna perjuangan untuk mempertahankan IT CLUB. Lalu dilanjutkan dengan penyampaian motivasi oleh bang Kenny dari angkatan pertama. Begitu luar biasa pesan yang disampaikannya bahwa untuk memulai sebuah perubahan bangsa berawal dari pemuda.

Games sebagai acara hiburan dilakukan di lapangan, permainnya dilakukan oleh setiap perwakilan tiap angkatan. Games nya itu berupa memukul plastik yang sudah berisi air dan digantungkan diatas tali. Peserta diharuskan memukul dengan menggunakan pipa dan mata tertutup. Begitu serunya permainan ini hingga ada salah satu anggota IT CLUB yang diceburkan ke kolam ikan.


Masuk lagi ke dalam kelas setelah melakukan shalat magrib untuk menikmati makan yang telah disediakan oleh panitia. Sambil melahap makanan, kita diputarkan sebuah film yang berisi kenangan IT CLUB terdahulu dan pesan-pesan untuk IT CLUB kedepannya. Kemudian sebagai acara penutup, dilakukan pesan-pesan oleh para ketua IT CLUB tiap angkatannya sambil memotong kue.

Begini rasa kepemilikan terhadap IT CLUB, walaupun sudah menjadi alumni tetapi tetap peduli dan datang untuk menghormati acara peringatan ulang tahun IT CLUB. Anggota IT CLUB sekarang juga sedang berupaya untuk menjaga IT CLUB tetap berdiri tegak dan menghasilkan karya-karya.

Semoga ini tidak hanya menjadi sebuah kenangan tapi juga sebuah cerita yang terus berkelanjutan tanpa henti hingga hanya waktu yang bisa memberhentikannya. Sukses buat IT CLUB SMAN 8 Tangerang.


Leave a Reply